Headlines News :
Home » » Cita-Cita Setelah Lulus SMA

Cita-Cita Setelah Lulus SMA

Written By Moh Wahyudi on Minggu, 10 April 2016 | 21.48

         Hai, nama saya Moh wahyudi. Saya saat ini bersekolah di Sma Islam Temayang, di kelas XI IPA I. Kali ini saya akan memberitahu tentang hal yang akan saya lakukan nantinya setelah lulus SMA. Yang pertama tentu saja kuliah di universitas yang bagus dan sesuai dengan bakat yang saya miliki. Saya nanti berencana untuk mengambil jurusan pendidikan guru di bidang Teknologi Informasi. Dan apabila telah lulus dan menjadi seorang Ilmuan, saya ingin berkuliah lagi dan mengambil jurusan Dunia aqirat, entah mengapa saya sangat tertarik dengan Dunia aqirat walau tidak terlalu menyukai pelajaran Bahasa Arab Kalau bisa saya igin menjadi seorang penulis seperti Imam Ghozali idola saya yang bisa menulis cerita dengan berbagai kisah islami. Satu lagi saya ingin membuat orang tua saya bangga dan bahagia. Mungkin itu dulu keinginan yang tersimpan di benak saya,,,,
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. yudicomet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger